kata kata bijak motivasi diri



 Kata Kata Bijak Motivasi Diri

kata kata bijak motivasi diri
kata kata bijak motivasi diri



            Maknai setiap proses hidup Anda dengan banyak mempelajari dan mengambil hikmah dari apa yang Anda alami. Kekgagalan hanyalah sebuah proses yang sedang menglami kendala dan sedikit hambatan. Karenanya mulailah kembali dengan lebih lihai dan hati – hati. Jangan sampai Anda masuk kelubang yang sama, tetapi kembangkanlah sedikit demi sedikit kemampuan Anda.
Jangan berharap ada angin segar menerpa Anda, jika kegagalan membuat Anda menyerah begitu saja. Sebenarnya Anda hanya memerlukan srategi jitu, sehingga alkhirnya yang Anda bidik dan tarjetkan akan benar – benar masuk dalam planning visi dan misi Anda. Kegagalan adlah sebuah babak, dimana seseorang diajarkan untuk menelah dan introfeksi untuk lebih baik dan bijak lagi menerimanya.

Keberhasilan Adalah Kedamaian
Pikiran Karena Mengetahui Anda
Melakukan Yang Terbaik
( By John Wooden )

Banyak orang yang berpendapat bahwa keberhasilan tidak lain merupakan reprentasi dari hasil upaya yang Anda lakukan selama ini.  Keberhasilan juga merupakan suatu keberadaan dimana sesorang dapat merasakan terhadap dapat merasakan terhadap apa yang dihasilkan, dengan poin – poin tertentu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kata kata bijak motivasi diri"

Post a Comment