Kata Motivasi Jangan Pernah Menyerah


Kata-kata motivasi yang ada dibawah ini semoga memberikan Anda Inspirasi bahwa Jangan Pernah menyerah dengan suatu keadaan. Dan menumpuhkan sikap percaya diri Anda.
Apa yang terletak dibelakang
Kita dan apa yang terletak di
Hadapan kita adalah Masalah – masalah dengan Apa
Yang terletak di dalam Kita.
( By Walt Emerson )
 Kata-kata motivasi yang ada dibawah ini semoga memberikan Anda Inspirasi bahwa Jangan Pernah menyerah dengan suatu keadaan. Dan menumpuhkan sikap percaya diri Anda.
            Hidup adalah masalah setiap aktifitas dan polarisasi hidup kita sehari pada dasarnya berpotensi melahirkan masalah – masalah yang akan muncul. Adanya keterkaitan antara yang satu dengan yang lainnya. Misalnya manusia dengan lingkungan sekitarnya, merupakan symbol yang menunjukkan bahwa adanya suatu hubungan erat, meskipun perbedaan yang tampak beda didalamnya. Suatu perbadaan jika dianggap sesuatu yang membatasi, maka bisa mendatangkan masalah baru. Bahkan tak jarang pula adanya sikap tidak menerima terhadap perbedaan sering kali melatar belakangi lahirnya perpecahan dan masalah – masalah besar. Sebetulnya lahirnya perbedaan menjadi kekuatan dan berjalan dengan damai jika kita mampu menyadarinya.
Oleh karena itu masalah bukan untuk dicari, tapi dipecahkan secara baik dan benar. Hanya dengan modal tekad dan mental seperti maka semua masalah dihadapan Anda akan dapat ditanggulangi. Karenanya, jangan menyerah terhadap masalah – masalah Anda sendiri. Pahamilah dan berpikir positif dan yakinkan diri Anda PASTI BISA!













Anda sekarang Berada ditempat di Mana
Pikiran Anda Telah Membawa Anda
Anda Kelak berada di Tempat di Mana
Pikiran Anda Membawa Anda
( By James Allan )
            Pikiran sangat menentukan terhadap produktifitas dan masa depan hidup seseorang. Jika saat ini pikiran Anda  adalah pikiran yang membelenggu, maka Anda juga ikut terbelenggu. Jika pikiran kita adalah pikiran yang membebaskan,Kita akan terbebas dari hal –hal yang membelenggu itu. Bagi anda yang merasa tidak tenang, mungkin disebabkan pikiran – pikiran dalam keadaan resah, kacau, kalut, dan lain sebagainya, sehingga timbullah suasana yang merasa kurang nyaman dan tidak tenang. Keadaan seseorang selalu mengikuti jalannya pikirannya sendiri. Jika kita mampu memposisikan pikiran kita dengan tepat dan menjadikannya kiblat atau petunjuk arah jalan hidup, perasaan resah atau gelisah tidak akan merusak dalam pikiran kita.
           
            Buanglah jauh – jauh pikiran- pikiran yang membuat kita percaya diri dan peisimis atas cita – cita keinginan yang kita miliki. Bentuklah pikiran kita seperti orang –orang yang kuat dan tahan atas segala tantangan serta gejolak hidup ini. Dan hanya bagi merekalah yang mampu menata pikiran secara baik, mereka bisa melihat dunia secara lebih luas dan nyata karena pikiran akan  mengarahkan menuju jalan yang lebih baik. Maka jangan pikiran kita menjadi bumereng atas diri kita sendiri, sehingga kita menjadi rugi karenanya. “ Lebih baik berfikir sedikit “ dari pada tidak berfikir sama sekali.




Kata Motivasi Jangan Pernah Menyerah
Kata Motivasi Jangan Pernah Menyerah





Mereka yang Maju Umumnya
Telah Membakar Jembatan Yang
Menyeberangkannya, Sehingga tidak ada Jalan
Untuk Pulang atau Untuk Mundur
Yang ada Hanyalah Jalan Untuk Maju.
( By G. Wilwatika )

Tak boleh menyerah. Tak ada pulang atau mundur dan jalan untuk pulang pun telah ditutup rapat – rapat. Tak ada yang mampu untuk membuka pintu dan menembusnya kecuali bagi mereka yang tak punya malu dan kendali. Yang ada hanyalah jalan untuk bergerak dan maju. Sekali itu maju terus bergerak dan terus maju. Sekali berarti itu sudah mati.

                        Buanglah angan – angan untuk menang, jika kita masih berpikiran untuk pulang dan berhenti berjuang melawan setiap tantangan. Janganlah bermimpi tentang bulan, jika untuk keluar dimalam hari dan melihatnya saja kita tidak ada keberanian. Maju berati kita siap menciptakan jembatan. Mundur berarti kita melenyapkan jembatan untuk menyebrang. Teruslah berusaha dan maju, kerana hidup memang seperti peperangan yang medan-nya tidak ditentukan, hanya strategi dan teknik perang yang bisa kita lakukan, selebihnya adalah upaya lain disertai doa yang iklas. Ingat tak ada jembatan untuk pulang jika dengan tangan hampa. Railah kemenangan dengan senjata dan kemampuan yang kita miliki.










Orang harus Berhenti menghubungkan
Masalah – masalahnya, dan belajar lagi
Untuk melatih kehendaknya
( By Albert Schwetzer )

            Inti dari kata bijak ini adalah mengajarkan sesorang dapat untuk membimbing kehendaknya atau cita – citanya dan jangan terlalu berlarut-larut dengan masalah yang dialaminya, baik itu berbentuk kesedihan atupiun kesenangan. Karena hari ini dan hari esok lebih membutuhkan banyak pertimbangan dan pikiran –pikiran yang cerah untuk melewatinya.
            Munculnya keinginan atau kehendak adalah sesuatu yang wajar bagi setiap individu manusia. Sedangkan yang menjadi tugas utama adalah bagaimana keinginan atau kehendak yang muncul itu dapat diarahkan kejalan yang benar, disertai tujuan – tujuan yang positif dan membangun. Mulailah dari sekarang untuk melatih kehendak anda.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Motivasi Jangan Pernah Menyerah "

Post a Comment